Kamis, 29 Oktober 2009

Lagu Tompi Dirilis Di Eropa


Lagu-lagu Tompi dalam Album 'Jakarta-Paris Express' yang dinyanyikan dengan penyanyi Prancis rencananya akan dirilis di Eropa. Penyanyi Indonesia Go Internasional.

"Tawaran untuk membuat membuat album datang ke Gue bulan Desember digarap dengan orang Prancis dengan tema musik ke arah musik tradisional," kata Tompi di Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta, kemarin Selasa (20/10/2009).

Semua ide dari membuat musik dan lirik lagu diolah oleh Tompi, "Semua Ide dari Saya" ungkap Tompi lulusan bergelar dokter. Sedangkan dalam penggarapan albumnya hasil kolaborasi dua negara.

Album 'Jakarta-Paris Express' terilhami dari lagu-lagu di Album Bali Lounge yang memiliki tema entik dan universal bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. "Mereka pernah datang ke sini dan mendengar lagu gue berjudul Bali Lounge karena asik dinikmati datangkah penawaran itu" ungkap pria yang hobi mengenakan topi.

Album ini akankah menjadi debutnya untuk go international? "Kalau go international rasanya terlalu berlebihan," jawab Tompi merendah.

kunjungi Official Tompi website

Related Posts by Categories



Widget by vector design

0 komentar:

Posting Komentar

www.ArenaBola.com