Senin, 26 Oktober 2009

Cerai, Lagu Anang Tidak Boleh Dinyanyikan KD


Karena cerai dengan dengan istrinya KD, anang pun memberikan ultimatum agar KD juga tidak lagi menyanyikan lagi-lagu yang diciptakan Anang. Haram bagi KD untuk menyanyikan lagu anang, dan KD pun mengiyakan.

Namun KD menyesalkan karena hingga kini menurut KD mantan suaminya trsebut belum mengeluarkan surat pelarangan secara resmi. Hal tersebut perlu dilakukan karena karya-karya tersebut digunakan Anang secara profesional.

Menanggapi pelarangan tersebut KD tidak ada masalah karena dari sana terlihat profesionalisme saya, ujar KD ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

KD pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang masih mengizinkannya menyanyikan lagu-lagu mereka. KD pun tak keberatan jika Anang tidak mau sepentas lagi dengannya.

"Kalau saya nanti ada job atau acara sama Anang, saya akan go terus. Itu menunjukkan profesionalisme saya. Tapi saya nggak bisa mengontrol kalau dia nggak mau," jelasnya.

berita musik, band dan artis terkini

Related Posts by Categories



Widget by vector design

0 komentar:

Posting Komentar

www.ArenaBola.com