Kamis, 29 Oktober 2009

Baru Soulnation 2009, Musik Ngebeat n NgeSoul


Java Festival Production akab menggelar kembali pergelaran musik bertajuk Soulnation pada 30-31 Oktober di Istora Senayan, jakarta. Pada pergelaran kali ini pihak penyelenggara berjanji akan menyuguhkan pergelaran musik akbar yang lebih nge-beat.

Pihak penyelenggara akan menampilkan jenis musik yang akan membuat penonton ikut menikmati suasananya lebih ngebeat dan ngesoul, "Musiknya lebih nge-beat, elektronik, dance dan beraneka ragam lagi," kata Dewi Gontha, saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2009).

Musik dengan genre RnB, HipHop dan sejenisnya yang berasal dari luar maupun dalam negeri pun siap menampilkan kemampuannya di atas panggung untuk memuaskan penggemar, diantaranya Arrested Development, DMC of RUN DMC, The Ting Tings,  dan dari dalam negeri Ran.

Untuk dapat menikmati perform ini tersedia harga tiket yaitu Rp 250 ribu perhari dan Rp 400 ribu untuk terusan atau dua hari acara (gak ada yg gratis broo). Dengan harga tersebut promotor tentu saja akan memanjakan penonton dengan fasilitas yang akan membuat penonton menikmati acara ini , promotor menyiapkan tujuh panggung dengan konsep yang berbeda. So buruan dapatkan tiketnya dan siap-siap nge soul!

Related Posts by Categories



Widget by vector design

0 komentar:

Posting Komentar

www.ArenaBola.com